Sepatu Berdecit Saat Basah, Ini Solusinya! – Sepatu yang berdecit bisa membuat kesal diri Anda dan orang-orang yang berada di dekat Anda. Bunyi berdecit ini bisa disebabkan oleh kelembapan yang terperangkap di dalam sepatu. Ada banyak resep rumahan yang bisa digunakan untuk memperbaiki masalah sepatu ini, tetapi jika masalahnya berada di dalam komponen dalam sepatu, Anda harus membawa sepatu ini ke tukang sepatu. Lalu bagaimana jika sepatu Anda berdecit saat basah?
 
Banyak sepatu hanya berdecit saat basah. Terkadang, suara berdecit ini disebabkan oleh sol karet saat melewati lantai linolium, kayu, atau lantai dengan permukaan licin lainnya. Sepatu lainnya membesar atau memiliki masalah struktur saat dalam keadaan basah dan menimbulkan suara berdecit, dan masalah ini bisa ditangani dengan cara lain dalam artikel ini. Cara mengeringkan sepatu di bagian artikel ini akan mengajarkan Anda mengeringkan sepatu dengan cepat dan efektif tanpa menimbulkan kerusakan.
 
Lepaskan sol bagian dalam. Jika sol sepatu bagian dalam bisa dilepas, lepaskan dan keringkan secara terpisah untuk mempercepat proses.
 
Isi sepatu dengan koran. Gumpalkan koran kering dan masukkan ke dalam sepatu. Dorong gumpalan koran pertama sampai ke ujung sepatu agar dapat menyerap secara maksimum.
 
Gunakan pohon cedar sepatu jika memungkinkan. “Pohon sepatu” adalah benda dengan beberapa cabang yang dimasukkan ke dalam sepatu, alih-alih koran, untuk menjaga bentuk sepatu sambil menunggunya kering. Pohon sepatu yang terbuat dari kayu cedar sangat efektif karena kayu ini menyerap kelembapan dari sepatu.
 
Jemur dalam miring pada suhu kamar. Jemur sepatu dalam keadaan miring atau taruh dalam keadaan menempel pada dinding agar sol sepatu terpapar udara saat sedang dikeringkan. Keringkan pada ruangan yang hangat, tetapi jangan berada persis di samping sumber panas.
 
SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.
 
 
Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.
 
Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
 
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82
 
Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256